Masjid Istiqlal Destinasi yang Paling Ingin dikunjungi Mesut Ozil

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 25 Mei 2022 - 19:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Kedatangan bintang sepakbola dunia, Mesut Ozil disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.

Dalam kunjungannya di hari keduanya di Indonesia, Mesut Ozil berkesempatan mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka dari Indonesia. Salah satunya kalian yang sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih,"  ungkapnya dalam konferensi pers bersama Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

Sebelumnya, Ozil melalui media sosialnya mengaku sangat menyukai kuliner Indonesia. Ia bahkan menyebut rendang adalah makanan favoritnya.

"Saya memilih rendang, rasanya sangat enak," katanya. 

Tidak hanya kuliner, Ozil juga mengaku sangat kagum dengan keindahan destinasi wisata Indonesia. Bahkan, ia mengatakan bahwa ada dua destinasi yang ingin ia kunjungi. Dua destinasi itu adalah Masjid Istiqlal dan Bali.

"Saya ingin ke Masjid Istiqlal. Setelah itu, saya akan ke Bali bersama keluarga," jelas Ozil.

Tidak hanya berkunjung ke Masjid Istiqlal, rupanya Ozil pun juga akan menjalankan ibadah salat Jumat di masid ikonik tersebut. Seperti diketahui, Masjid Istiqlal merupakan bagian wisata religi unggulan Indonesia.

"Iya, saya juga akan salat Jumat di sana," bebernya.