Swiss-Belhotel International Umumkan Pembukaan Hotel di Singkawang

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Februari 2017 - 13:08 WIB

PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang
PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang

INDUSTRY.co.id - Singkawang, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan unit hotel terbarunya Swiss-Belinn Singkawang. Peresmian hotel bertepatan dengan Perayaan Cap Go Meh, yang merupakan salah satu festival terbesar di Singkawang dan Kalimantan Barat.

Upacara peresmian dihadiri  Wakil Gubernur Kalimantan Barat - Bapak Christiandy Sanjaya, didampingi oleh Walikota Singakwang - Bapak Awang Ishack, dan Chairman and President Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (22/2/2017).

Pada acara tersebut dilakukan juga prosesi pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Sekjen ASEAN, Mr. Le Luong.

“Kami berkembang pesat ke kota-kota sekunder dan tersier di seluruh Indonesia, dimana pariwisata dan perjalanan bisnis baru dan mulai berkembangSwiss-Belinn Singkawang adalah satu-satunya hotel internasional di sini dan berupaya untuk menjadi simbol baru bagi kota ini." Ujar Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden, Gavin M. Faull.

Terletak tepat di dalam kompleks Singkawang Grand Mall, satu-satunya pusat perbelanjaan di Singkawang, hotel ini dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Hotel ini menawarkan 117 kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Singkawang, serta tersedia Bar, Restaurant and Lounge (Barelo™), kolam renang dan spa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…