Mola TV Memenangkan Hak Eksklusif Siarkan Premier League di Indonesia dan Timor Leste

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Mola tv
Mola tv

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mola TV, perusahaan media AS-Indonesia yang baru saja dibentuk, telah memenangkan hak eksklusif untuk menyiarkan Premier League di Indonesia dan Timor Leste dan akan menyiarkan Premier League untuk tiga tahun ke depan, mulai dari 2019/2020.

“Kami bangga diberikan tanggung jawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang cinta akan sepakbola, seperti Indonesia. Tujuan kami adalah menjadikan
Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” ujar Daniel Fisher, Direktur Komersial Mola TV di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Sementra, Ketua Eksekutif Premier League, Richard Scudamore merasa senang untuk menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tiga musim kedepan, dari 2019/20 hingga 2021/22.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste.” ungkap Richard.

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports-nya, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. 

Selain pertandingan langsung, Mola Sports
juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah
pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

“Penggemar sepakbola tidak kehilangan harapannya untuk sepak bola selama hari
kerja ketika tidak ada pertandingan, dan itulah mengapa kami membuat rangkaian program football lifestyle yang menarik yang akan membuat mereka puas” tambah Fisher.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siti Hardiyanti Rukmana

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:08 WIB

Mbak Tutut: Libatkan Tuhan dalam Perjalanan Hidupmu

usia 70 tahun yang tengah dijalaninya, bepergian jauh tentu sudah tak lagi terlalu menarik hati Siti Hardiyanti Rukmana.

Pulau Bidadari (Foto Dok PT Pembangunan Jaya)

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:00 WIB

Pulau Bidadari Tawarkan Wisata Alam Masih Sangat Alami

Pulau Bidadari merupakan salah satu gugusan pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu yang dikembangkan sebagai kawasan wisata bahari. Merupakan pulau terdekat dengan Teluk Jakarta menjadikan…

Presiden Joko Widodo meresmikan beroperasinya MRT Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (24/3) pagi (Foto: Setkab.go.id)

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:00 WIB

Resmikan MRT, Presiden Jokowi: Hari Ini Peradaban Baru Telah Dimulai

Setelah menjalani masa uji coba sejak beberapa hari lalu, Moda Raya Transportasi atau Mass Rapid Transit(MRT) Jakarta Fase l diresmikan pengoperasionalannya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi),…

Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:43 WIB

Peringati Hari Ginjal Sedunia, Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif

Dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia/World Kidney Day 2019 yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2019 yang lalu, Danone-AQUA mengadakan serangkaian kegiatan edukatif yang bertujuan untuk…

JakCard Bank DKI bisa digunakan di MRT

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:34 WIB

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI mendukung sistem pembayaran berbasis non tunai untuk pengguna MRT Jakarta. Pengguna transportasi MRT Jakarta dapat menggunakan…