Ungkap Cara Bahagia di Happiness Festival 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 30 Maret 2018 - 11:53 WIB

Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)
Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Laporan tahunan PBB dalam program bertajuk 'World Happiness Report' sejak tahun 2012 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke-96 pada tahin 2018, turun sebanyak 15 peringkat dari tahun sebelumnya.

Mengetahui hal itu, dinaungi oleh Bappenas dan UN SDSN, serta berkolaborasj dengan Project Semesta dan United in Diversity (UID) mempersembahkan festival perayaan gerakan kebahagiaan global yang menggabungkan unsur sosial, ekologi dan spiritual pertama di Indonesia, yakni Happiness Festival 2018.

Happiness Festival 2018 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2018, hingga Minggu, 1 April 2018 belokasikan di Taman Menteng, Jakarta.

Festival ini akan menampilkan sederet aktivitas yang berhubungan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan, seperti workshop dan dialog, workshop DIY, workshop Sustainable Food Consumption oleh Burgreens-GEMASS-Sayur Box-Krakakoa, pertunjukkan musik, olahraga bersama, dan masih banyak lagi.

Tentunya, banyak bintang tamu yang akan siap ikut memeriahkan festival ini, seperti Bambang Bodjonegoro, Marzuki Usman, Cherie Nursalim, Eva Celia, Ade Rai, Vikra Ijaz, Max Mandias, White Shoes and the Couples Company, Andien, dan masih banyak lagi.

"Kita harus sejahtera dan bahagia. Kalau warga lebih bahagia, tentunya pertumbuhan negaranya juga akan lebih baik," ungkap Mari Elka Pangestu, President of United of Diversity saat jumpa pers pada Rabu kemarin (28/3/2018).

Turut hadir saat jumpa pers, Vikra Ijaz selaku Co-founder dan CPO Kitabisa.com dan Max Mandias selaku Chef dan Co-founder Burgreens.

"Happiness adalah sebuah pilihan. Kita bisa memilih kebahagiaan. Tidak peduli umur, kita pasti akan merasa banyak tertekan," ujar Vikra.

Lalu ditambahkan oleh Max, "Makanan berpengaruh dengan kualitas kebahagiaannya. Lebih gampang bahagia kalau kita sehat".

Untuk pendaftaran, silakan klik: http://bit.ly/happinessfestivalworkshop dan http://bit.ly/happinessfestivaldialogue

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin (makassar.tribunnews.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:21 WIB

Wakapolri Benarkan Dirinya Duduki Posisi Mentan-RB

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi…