Ungkap Cara Bahagia di Happiness Festival 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 30 Maret 2018 - 11:53 WIB

Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)
Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Laporan tahunan PBB dalam program bertajuk 'World Happiness Report' sejak tahun 2012 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke-96 pada tahin 2018, turun sebanyak 15 peringkat dari tahun sebelumnya.

Mengetahui hal itu, dinaungi oleh Bappenas dan UN SDSN, serta berkolaborasj dengan Project Semesta dan United in Diversity (UID) mempersembahkan festival perayaan gerakan kebahagiaan global yang menggabungkan unsur sosial, ekologi dan spiritual pertama di Indonesia, yakni Happiness Festival 2018.

Happiness Festival 2018 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2018, hingga Minggu, 1 April 2018 belokasikan di Taman Menteng, Jakarta.

Festival ini akan menampilkan sederet aktivitas yang berhubungan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan, seperti workshop dan dialog, workshop DIY, workshop Sustainable Food Consumption oleh Burgreens-GEMASS-Sayur Box-Krakakoa, pertunjukkan musik, olahraga bersama, dan masih banyak lagi.

Tentunya, banyak bintang tamu yang akan siap ikut memeriahkan festival ini, seperti Bambang Bodjonegoro, Marzuki Usman, Cherie Nursalim, Eva Celia, Ade Rai, Vikra Ijaz, Max Mandias, White Shoes and the Couples Company, Andien, dan masih banyak lagi.

"Kita harus sejahtera dan bahagia. Kalau warga lebih bahagia, tentunya pertumbuhan negaranya juga akan lebih baik," ungkap Mari Elka Pangestu, President of United of Diversity saat jumpa pers pada Rabu kemarin (28/3/2018).

Turut hadir saat jumpa pers, Vikra Ijaz selaku Co-founder dan CPO Kitabisa.com dan Max Mandias selaku Chef dan Co-founder Burgreens.

"Happiness adalah sebuah pilihan. Kita bisa memilih kebahagiaan. Tidak peduli umur, kita pasti akan merasa banyak tertekan," ujar Vikra.

Lalu ditambahkan oleh Max, "Makanan berpengaruh dengan kualitas kebahagiaannya. Lebih gampang bahagia kalau kita sehat".

Untuk pendaftaran, silakan klik: http://bit.ly/happinessfestivalworkshop dan http://bit.ly/happinessfestivaldialogue

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB Braman Setyo (Foto Fadli)

Senin, 25 Juni 2018 - 22:00 WIB

Pajak Turun, Kompetisi Bisnis UKM Lebih Bergairah

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), Braman Setyo menyambut gembira kebijakan penurunan PPh final UMKM menjadi 0,5 persen oleh…

Tokoh nasional Rizal Ramli (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:30 WIB

Rizal Ramli: Lima Hal Ini Jadi Faktor Meruginya Garuda Indonesia

Ekonom sekaligus mantan Menko Kemaritiman DR Rizal Ramli membeberkan kasus keuangan yang melilit maskapai PT Garuda Indonesia akibat Miss Manajemen dan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan…

Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Senin, 25 Juni 2018 - 21:25 WIB

Isu Poligami Empat Istri Uu Ruhzanul Ulum Marak, Begini Tanggapan Bawaslu

INDUSTRY.co.id - Bandung-Sehari jelang Pilgub Jabar, calon wakil gubernur pasangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum diterpa isu tak sedap soal perilaku poligaminya sejak menjabat sebagai Bupati…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:18 WIB

Ketua DPR RI Apresiasi dan Dukung Kementan Blacklist Importir Bawang Nakal

INDUSTRY.co.id - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertanian (Kementan) serta mendukung langkah-langkah yang diambil terkait dimasukannya 5 perusahaan importir…

Ilustrasi Pemudik Motor (Ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Menhub Klaim Pemudik Dengan Sepeda Motor Turun sebesar 18,2 Persen Tahun Ini

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pada masa angkutan lebaran tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor turun sebesar 18,2% dibandingkan pada masa angkutan lebaran…