Ungkap Cara Bahagia di Happiness Festival 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 30 Maret 2018 - 11:53 WIB

Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)
Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Laporan tahunan PBB dalam program bertajuk 'World Happiness Report' sejak tahun 2012 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke-96 pada tahin 2018, turun sebanyak 15 peringkat dari tahun sebelumnya.

Mengetahui hal itu, dinaungi oleh Bappenas dan UN SDSN, serta berkolaborasj dengan Project Semesta dan United in Diversity (UID) mempersembahkan festival perayaan gerakan kebahagiaan global yang menggabungkan unsur sosial, ekologi dan spiritual pertama di Indonesia, yakni Happiness Festival 2018.

Happiness Festival 2018 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2018, hingga Minggu, 1 April 2018 belokasikan di Taman Menteng, Jakarta.

Festival ini akan menampilkan sederet aktivitas yang berhubungan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan, seperti workshop dan dialog, workshop DIY, workshop Sustainable Food Consumption oleh Burgreens-GEMASS-Sayur Box-Krakakoa, pertunjukkan musik, olahraga bersama, dan masih banyak lagi.

Tentunya, banyak bintang tamu yang akan siap ikut memeriahkan festival ini, seperti Bambang Bodjonegoro, Marzuki Usman, Cherie Nursalim, Eva Celia, Ade Rai, Vikra Ijaz, Max Mandias, White Shoes and the Couples Company, Andien, dan masih banyak lagi.

"Kita harus sejahtera dan bahagia. Kalau warga lebih bahagia, tentunya pertumbuhan negaranya juga akan lebih baik," ungkap Mari Elka Pangestu, President of United of Diversity saat jumpa pers pada Rabu kemarin (28/3/2018).

Turut hadir saat jumpa pers, Vikra Ijaz selaku Co-founder dan CPO Kitabisa.com dan Max Mandias selaku Chef dan Co-founder Burgreens.

"Happiness adalah sebuah pilihan. Kita bisa memilih kebahagiaan. Tidak peduli umur, kita pasti akan merasa banyak tertekan," ujar Vikra.

Lalu ditambahkan oleh Max, "Makanan berpengaruh dengan kualitas kebahagiaannya. Lebih gampang bahagia kalau kita sehat".

Untuk pendaftaran, silakan klik: http://bit.ly/happinessfestivalworkshop dan http://bit.ly/happinessfestivaldialogue

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.