Bertolak ke Aceh, Publik: Jokowi Nggak Ada Capeknya! Presiden Terbaik, Luar Biasa, Keliling Terus Demi Rakyatnya...

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 September 2021 - 14:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu (door to door) di sejumlah wilayah berjuluk Serambi Mekah.

"Seulamat beungoh, saudara-saudaraku di Aceh," ujar Presiden Jokowi seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan di Facebooknya pada Kamis (16/9/2021).

"Saya mendatangi dua lokasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar, pagi ini," sambungnya.

Dijelaskan Jokowi, di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat digelar secara pintu ke pintu untuk 1.500 warga setempat. 

Sementara di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, vaksinasi massal untuk para santri digelar, bersamaan dengan kegiatan yang sama di enam pondok pesantren lain di berbagai daerah di Indonesia. 

"Terima kasih kepada warga serta pondok-pondok pesantren yang telah mendukung kegiatan ini. Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, dari Aceh, Jokowi akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara.

Dan hingga berita ini dibuat, unggahan Jokowi tersebut telah disukai oleh puluhan ribu masyarakat dan menuai panen pujian.

"Semoga vaksinasi covid-19 di Aceh berjalan lancar.," kata Tahyudin.

"#BapakPresidenkuJokowi Yang Terbaik," ucap Lastriana Saragih.

"Gak ada istirahat nya ini presiden...," ujar Gen Sibrani.

"Pak Jokowi Presidenku ini sangat luar biasa, fisiknya begitu kuat, keliling terus demi rakyatnya.sehat sll njeh pak, mugi2 Gusti Allah paring keberkahan kagem bapak dan negri tercinta ini," tulis T Jani.

"Gk bisa bayangin, betapa capek nya bliau, seehat & panjang umur bpk," tandas Feri