Konimex Hadirkan Produk Minuman Isotonik Baru Active Water

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 September 2021 - 15:38 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan farmasi, PT Konimex terus berinovasi menghadirkan produk-produk kesehatan bagi masyarakat. Kali ini, Konimex memperkenalkan produk minuman isotonik terbarunya yakni Activ Water yang diklaim telah dilengkapi dengan multivitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Edward Joesoef, Chief Strategy Officer, Konimex Group mengatakan, pentingnya gaya hidup aktif dalam upaya menjaga kesehatan mendorong Konimex untuk meluncurkan inovasi produk terbarunya, minuman isotonik + multivitamin, Activ Water.

“Kami percaya kesehatan adalah harta yang paling bernilai, terutama di tengah kondisi saat ini. Selain berolah raga dan melakukan gaya hidup aktif, masyarakat juga harus mendapatkan asupan nutrisi, cairan tubuh, dan istirahat yang cukup.  Oleh karena itu, Activ Water dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk mendukung masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif," kata Edward yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (14/9/2021).

Menurut Edward, minuman isotonik Activ Water yang dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti C, E, B3, B5, B6, dan B12, dan Zinc dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin setiap harinya.

Produk Activ Water telah dilengkapi dengan label ‘Healthier Choice’ atau Pilihan Lebih Sehat dari BPOM dan tidak mengandung pengawet, pewarna sintetik ataupun pemanis buatan. Di sisi lain, Activ Water juga dikemas dengan Aseptic Cold Filling Technology sehingga kualitas dan higienitas produk tetap terjaga hingga sampai di tangan konsumen.

Bersamaan dengan peluncuranya, Konimex Activ Water juga  menggandeng Agnez Mo, artis multitalenta yang dikenal memiliki gaya hidup aktif, sebagai Brand Ambassador Activ Water.

Activ Water telah tersedia di toko-toko terdekat dalam empat pilihan rasa, antara lain Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, serta Activ Water Apple-Peach. 

“Kami harap Activ Water dapat menjadi pilihan masyarakat untuk membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolah raga ataupun beraktivitas sehari-hari, sekaligus memberikan asupan multivitamin bagi tubuh di tengah ketidakpastian pandemi saat ini,” tutup Edward.