Ini Dia, Fish Drone Kekinian yang Bikin Liburan Makin Hits

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 25 Mei 2017 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Satu lagi, teknologi canggih permudah para traveler untuk tetap eksis di manapun dan kapanpun. Ya! Biki, sebutan dari nama si 'Fish Drone' ini merupakan teknologi yang berbentuk ikan bionik yang dapat mempermudah para travelers untuk mengambil gambar di bawah air.

Teknologi canggih buatan Cina ini memang patutu diacungi jempol, pasalanya fish drone ini memang canggih! Biki, dapat mendeteksi kondisi air, dan secara otomatis dapat menghindari rintangan seperti terumbu karang atau sebagainya.

Pastinya, fish drone ini dapat membantu para travelers untuk menikmati keindahan bawah laut tanpa menyelam

Drone yang menggemaskan ini, memang didesain menyerupai ikan, dengan sirip bioniknya ini Biki dapat berenang dengan lincah mengarungi air laut, dan pastinya dapat memberikan laporan langsung ke aplikasi yang terdapat digadget Anda, cara kerjanya hampir menyerupai drone pada umumnya.

Anda bisa mendeteksi Biki melalui GPS, jadi sewaktu-waktu Biki menghilang, Ia dapat kembali lagi dengan sendirinya melalui alat GPS. Biki bisa berenang dengan kecepatan 1mph, dan dilengkapi dengan lampu khusus untuk menjelajahi area gelap di dasar laut.

Melansir dari dailymail, Kamis (25/5/2017), Biki dapat beroperasi selama dua jam dengan menyelam hingga kedalaman 200 kaki dan dapat dioperasikan melalui aplikasi. Fish Drone ini akan dijual pada bulan Agustus mendatang, gimana? beniat untuk pesan?