Siap-Siap!!! Besok Huawei Akan Luncurkan Beragam Produk Flagship untuk Pasar Asia Pasifik

Oleh : Hariyanto | Senin, 05 Juli 2021 - 09:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei Consumer Business Group Asia Pasifik secara resmi mengumumkan APAC Summer Product Launch yang akan segera hadir pada tanggal 6 Juli 2021 dengan memperkenalkan beberapa produk flagship, termasuk smartphone, tablet dan smartwatch.
 
Menurut informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Senin (5/7/2021), Huawei diperkirakan akan membawa perangkat pintar seperti smartphone, tablet, jam tangan pintar, headphone, dan monitor yang baru saja diumumkan pada acara peluncuran global HarmonyOS ke pasar Asia-Pasifik.

Sebelumnya, pada 2 Juni, Huawei mengadakan acara peluncuran online di seluruh dunia, merilis sejumlah produk baru HarmonyOS 2, termasuk seri Huawei Mate 40, seri Huawei Watch 3, Huawei MatePad Pro, smartphone, jam tangan pintar, dan tablet.

Dikesempatan tersebut Huawei juga menghadirkan Huawei FreeBuds 4 dan dua monitor kelas atas HUAWEI MateView dan MateView GT serta memperkenalkan smartphone baru seri Huawei P50.
 
Huawei menggunakan video untuk memperkenalkan penampilan seri Huawei P50, memamerkan modul kamera belakang. Ini menggunakan kamera dual-ring terbaru dan memiliki empat kamera internal.
 
Seri Huawei P50 akan menonjolkan desain kamera dan kamera Leica, hadir dengan standar Sony IMX800 CMOS, yang memiliki sensor kamera hampir 1 inci. Namun, Huawei belum mengumumkan tanggal rilis dari seri Huawei P50.
 
Di antara produk yang diluncurkan pada peluncuran global HarmonyOS 2, Huawei Watch 3 dan Huawei MatePad Pro adalah dua produk baru dengan HarmonyOS.
 
Selain membawa produk baru ke pasar Asia Pasifik, Huawei juga akan mengumumkan strategi barunya di Asia Pasifik bersamaan dengan rangkaian produk yang akan diumumkan pada 6 Juli besok.