Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Bagikan Bingkisan Lebaran

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Mei 2021 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Situbondo- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri  1442 H, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) memberikan tali asih dan bingkisan lebaran kepada para Warakawuri Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran. Situbondo, (12/5/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian tali asih dan bingkisan lebaran tersebut, diwakili Komandan Puslatpurmar -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi dalam pendistribusian kepada para warakawuri yang bertempat tinggal di wilayah kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember dan Kabupaten Banyuwangi.

Saat di temui usai mengunjungi salah satu warakawuri yang berada di wilayah banyuwangi, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengatakan kedatangannya mewakili Komandan Korps Marinir untuk memberikan tali asih dan bingkisan sembako untuk Warakawuri Puslatpurmar -5 Baluran. Pemberian tali asih dan bingkisan berupa sembako ini, merupakan bukti nyata perhatian dan kepedulian komandan korps marinir (Dankormar) terhadap para warakawuri.

"Semoga apa yang di berikan Dankormar biasa bermanfaat untuk para warakawuri" katanya, melalui Dispen Kormar.

Saat di kunjungi Danpuslatpurmar -5 Baluran, Ny Umi Mardhiana istri dari alm Koptu Mar Ahmad Hariyadi yang beralamat di Ds Payaman Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi menyampaikan "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Komandan Korps Marinir atas bantuannya semoga bermanfaat amin" ucapnya.

Adapun bantuan Dankormar berupa tali asih dan bingkisan sembako di berikan kepada Ny Sueb Situbondo, Ny Suhardi Situbondo, Ny Imam Wahyudi Situbondo, Ny Harianto Jember, Ny Sumedi Budi Jember, Ny Ahmad Hariyadi Banyuwangi, Ny Supriyanto Banyuwangi, Ny Supeno Banyuwangi.