AccorHotels Resmikan 2 Hotel dengan Konsep Berbeda

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 16:37 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - AccorHotels meresmikan dua hotel dengan konsep yang berbeda dalam satu lokasi, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto. Kedua hotel tersebut terletak strategis di jalan utama dekat pusat kota dan kawasan yang dekat dengan tempat wisata budaya dan sejarah yang dekat dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

Menurut Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura mengatakan, "Dua hotel tersebut dipadukan dengan desain yang unik dan didukung oleh fasilitas yang memadai seperti kolam renang, pusat kebugaran, penyediaan ruang pertemuan," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)

Desain Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto mengusung kemegahan Candi Borobudur. Di setiap sudut hotel terdapat desain motif Borobudur, mulai dari gerbang hotel yang berbatuan candi, motif Borobudur modern dalam mozaik batu di lobby dan ruang pertemuan, pintu-pintu perunggu yang megah, miniatur stupa, serta terdiri dari 305 kamar luas nan anggun, lengkap dengan fasilitas modern, termasuk kamar dengan difabel akses.

Sedangkan, Ibis Yogyakarta Adi Sucipto, hotel ekonomi berdesain modern yang menyuguhkan kenyamanan dan pelayanan bertaraf internasional dengan harga terjangkau. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto terdiri dari 144 kamar.

Selain itu, untuk menu makan dan minum, Ibis Kitchen Wok, menawarkan menu-menu lokal dengan fokus sajian Asia, dengan makan pagi lengkap mulai dari jam 4 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. Sedangkan jika para tamu ingin sekedar bersantai, Rendevous Bar siap menyajikan minuman dan makan ringan sepanjang waktu selama 24 jam.