Meski Belum Ikut Serta, Produk Renault Tetep Mejeng Lewat Dealership Resmi di IIMS 2021

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 April 2021 - 13:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 kali ini, kehadiran Renault yang diusung oleh dealership resmi akan memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen otomotif yang telah lama menanti event otomotif yang sempat ditiadakan selama beberapa waktu.

"Meski Maxindo Renault Indonesia belum turut serta dan menghadirkan produk terbaru Renault di IIMS 2021, konsumen kami tetap dapat menyaksikan produk produk Renault lain yang di usung oleh dealership resmi kami yang sepenuhnya turut serta mendukung ajang ini," kata Davy J.Tuilan selaku COO Maxindo Renault Indonesia dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id

Berlokasi di Hall D, booth D-3a, customer dapat kembali langsung memuaskan rasa rindu pada brand asal Prancis yang sejak kehadiran produk barunya Triber, memberikan penyegaran terhadap kategori Low MPV tanah air.

Khusus pada IIMS ini, tedapat rogram Sales berupa DP ringan, yang diyakini dapat meningkatkan kegairahan konsumen pada saat menentukan pilihan. Pada IIMS juga ada dilaksanakan puncak acara dari Renault Vaganza, sebuah program yang memberikan para customer Renault.

Customer juga dapat langsung melakukan test drive unit Triber di area test drive, sehingga dapat merasakan langsung kenyamanan dan kecanggihan dari produk Low MPV unggulan Renault tersebut.