Gubernur Anies Apresiasi dan Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-60 Buat Bank DKI, Warganet: Congratulations, Bank DKI Selalu Dihati...

Oleh : Candra Mata | Minggu, 11 April 2021 - 16:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menyampaikan ucapan selamat kepada Bank DKI atas dedikasinya selama 60 tahun mengelola keuangan dan kas daerah serta menyalurkan manfaat bagi warga Jakarta.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-60 kepada Bank DKI," ujar Anies, dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan video di Facebook miliknya pada Minggu (11/4/2021).

"Selain sebagai BUMD yang berperan mengatur keuangan dan kas daerah, Bank DKI juga dirasakan manfaatnya bagi warga dengan berbagai program yang dilaksanakan lewat Bank DKI," sambungnya.

Dalam unggahan video tersebut, Anies juga menyampaikan apresiasinya kepada Bank DKI dengan beragam programnya seperti penyaluran bansos tunai untuk warga Jakarta.

"Terimakasih dan apresiasi, InsyaAllah Bank DKI semakin berkembang dan berinovasi serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi kita semua. Selamat," tandas Anies.

Untuk diketahui, tak hanya sang Gubernur yang menyampaikan ucapan selamat kepada Bank DKI, para warganet juga turut mengapresiais kehadiran BUMD tersebut.

"Met Milad Bank DKI semoga sukses dan Jaya dimasa yg akan datang...terimankasih utk kontribusimu buat rakyat DKI...," ucap Sri Budi Yanti.

"Congratulations Bank DKI," ujar Iis Jusuf.

"Alhamdulillah Bank DKI selalu di hati bagi kami...sukses terus pak Anis ," tandas Yetti.