Castrol dan AKR Niaga Indonesia Tandatangani Perjanjian Distribusi Pelumas di Empat Sektor

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 Mei 2017 - 19:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT. Castrol Indonesia (Castrol) dan PT. AKR Niaga Indonesia anak perusahaan dari PT. AKR Corporindo, Tbk (AKR) menandatangani perjanjian distribusi dalam rangka membangun bisnis Castrol di Indonesia  pada sektor pelumas industri, marine, pertambangan dan kendaraan komersial pada hari ini, Selasa 9 Mei 2017.

Fifi Henirawati Hoo Presiden direktur PT. Castrol Indonesia mengatakan, strategi Castrol berfokus pada memberikan penawaran yang unik dan berbeda yang dibangun melalui produk pelumas berkualitas tinggi  di pasar yang berkembang di seluruh dunia.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan AKR dalam membantu pelanggan kami mencapai produktifitas dan profitabilitas yang lebih baik, sehingga pada akhirnya membantu mereka dalam pertumbuhan bisnis jangka panjang,” ujarya, Selasa (9/5/2017)

Castrol adalah perusahaan pelumas milik BP dan kerja sama ini adalah langkah maju dalam kemitraan antara BP dan AKR, penyedia jasa supply chain serta solusi logistik terkemuka untuk BBM dan bahan kimia dasar.

Sementara itu, Haryanto Adikoesoemo, Presiden Direktur PT. AKR Corporindo Tbk menjelaskan, perjanjian kerja sama ini, akan memperkuat hubungan kemitraan yang telah terjalin dengan BP, dan kami bangga pengalaman dan jaringan logistik kami dapat  memperluas manfaat dari teknologi Castrol kepada para pebisnis di sektor industri, marine, pertambangan dan kendaraan komersial.