[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Oleh : Candra Mata | Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada
Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021.

"Innalilahiwainnailahi rojiun. Almarhumah adalah istri Prof Dr Emil Salim, guru saya - teknokrat senior yang dedikasi dan sumbangsihnya bagi Indonesia sungguh luar biasa," ucap Sri Mulyani seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari laman Facebook miliknya pada Minggu sore (28/2/2021).

Dikatakan Sri Mulyani, pada saat melayat di kediaman tadi malam, Pak Emil bercerita mengenai almarhumah yang sungguh luar biasa aktivitas dan semangatnya sebagai ketua dari para senior perempuan yang berusia diatas 80 tahun. 

"Saya mengagumi pasangan Prof Emil Salim dan Ibu Roosminnie yang selalu terlihat harmonis bersama, dan selalu sangat ramah dan mengayomi serta memberikan inspirasi hebat bagi generasi penerus. Luar biasa ..!," ungkapnya.

"Semoga alamrhumah diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan Bapak Prof Dr Emil Salim beserta keluarga diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin YRA," pungkas Sri Mulyani.

Dalam unggahan tersebut, ribuan masyarakat juga turut menyampaikan ucapan dukacita sekaligus memanjatkan doa untuk alamarhumah istri Prof Emil Salim.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya ibu Roosminnie Salim istri Prof. Dr Emil Salim, semoga almarhumah diampuni semua dosa2nya, diterima semua amal2nya dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin," ucap Hilvia Wirina.

"Inna lillahi wa inna illaihi rojiun...Turut berdukacita...Semoga Husnul Khotimah....Aamiin YRA," tandas Bayu Djohari.