Permudah Konsumen, Astra UD Trucks kini Hadir di 3 Marketplace Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Januari 2021 - 10:57 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Astra UD Trucks kembali hadir memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan di 3 marketplace Indonesia yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Astra UD Trucks tetap berusaha menjadi  penyedia total solusi terbaik kepada para pelanggan setia Quester dan Kuzer.

Sebagai persembahan awal tahun, Astra UD Trucks menghadirkan kemudahan penjualan purna jual berkualitas  melalui marketplace. Astra UD Trucks juga terus mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart  bagi seluruh pelanggannya di Indonesia

Program ini merupakan bagian dari program OMNI Brand, Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital baik melalui social media, website, live chat, direct email dan terakhir melalui marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami Drive for More yang berarti Menjadi Yang Dapat Diandalkan” kata Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (7/1/2021).

Winarto mengungkapkan, penjualan di marketplace ini dklakukan demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif.

Usaha untuk selalu menjadi total solusi terutama saat pendemi juga sudah ditunjukkan melalui berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks  atau yang dikenal dengan nama Astra UD Care untuk seluruh  pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta  penjualan produk  melalui Live chat .