10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja Perkuat Menbanpur 1 Marinir

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Oktober 2020 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmembanpur 1 Mar) Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S. S.E., memimpin pelepasan Bintara dan Tamtama remaja Membanpur 1 Mar di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Sebanyak 10 Bintara dan 21 Tamtama Remaja yang tergabung dengan Menbanpur 1 Mar diserahkan ke tiap - tiap Batalyon sesuai dengan penempatannya masing - masing. Dalam perkembanganya Batalyon Zeni 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 2 Tamtama remaja, Batalyon Bekpal 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 5 Tamtama remaja.

Selanjutnya Batalyon Angmor 1 Marinir menerima 2 Bintara remaja dan 4 Tamtama remaja, Batalyon Komlek 1 Marinir menerima 2  Bintara remaja dan 5 Tamtama remaja dan Batalyon Pom 1 Marinir menerima 2 Bintara Remaja dan 5 Tamtama Remaja.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di satuannya masing - masing, "Segera sesuaikan keadaan dan lingkungan di tempat yang baru. Berikan prestasi yang terbaik untuk satuan, tumbuhkan rasa bangga pada diri prajurit - prajurit sekalian menjadi seorang Marinir, dan yang terakhir jaga kesehatan dan fisik karena tugas - tugas di satuan membutuhkan prajurit - prajurit yang terbaik," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Komandan Satuan dan seluruh Pasipers tiap - tiap Batalyon jajaran Menbanpur 1 Mar.