Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni lalu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai keputusan tersebut. Pelatih asal Brazil ini menuturkan bila ia senang kompetisi dapat dilanjutkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk tim Bali United dan seluruh kontestan Liga di Indonesia.

"Saya pikir bagus kompetisi bisa kembali dan semua pihak bisa kembali bekerja. Terpenting bagi saya semua pemain, pelatih dan manajemen harus tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Coach Teco.

"Saya akan berkomunikasi dengan Manajemen agar sebelum latihan perdana tim, semua pemain, pelatih dan tim official mengikuti standar kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 ini," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang berhasil membawa tim Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 ini juga menyampaikan waktu latihan perdana yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang. Tapi hal tersebut masih rencana dan perlu komunikasi lebih lanjut dengan Manajemen sembari melihat situasi terkini di Indonesia.

"Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Tapi hal ini akan saya komunikasikan dengan Manajemen. Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali," tutup Coach Teco.(*)