Hero Baru ‘Lahn’ Hadir di Shadow Arena pada 2 Juli

Oleh : Herry Barus | Selasa, 30 Juni 2020 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Lahn, Hero ke-12 pada game Shadow Arena, adalah seorang ahli bela diri yang bisa menyesuaikan posisi musuh dengan menarik ataupun mendorong mereka dengan menggunakan Crescent Pendulum miliknya. Dia memiliki kemampuan untuk bisa menarik musuh dengan efektif dari kejauhan dengan menggunakan serangannya yang terhitung cukup jauh. Player bisa merasakan tipe Skill yang tidak biasa melalui Hero baru ini pada update minggu depan. 

Informasi dari PR Newswire menyatakan Tidak hanya itu saja, berbagai macam update telah diperkenalkan di Shadow Arena. AI Bot akan ditambahkan pada Duo saat menunggu sampai partisipan mencukupi untuk bisa memulai game. Tampilan dari Weapon yang terpasang juga telah disatukan untuk menciptakan lingkungan permainan yang lebih menegangkan dengan tidak memperbolehkan player menebak seberapa tinggi level dari Weapon lawan. 

Kompetisi Duo yang bernama "Shadow Arena Champions Showdown" telah diselenggarakan pada tanggal 28 Juni. Setelah melalui total 4 ronde, pemenang telah ditentukan berdasarkan total poin yang mereka dapatkan selama kompetisi berlangsung. Sang pemenang, '오로롱(Ororong)' dan 'Banishing', dihadiahkan sebuah skin eksklusif bersamaan dengan 5 Hero Selection Coupon.