Benarkah Kehadiran Dokter Reisa di Tim Komunikasi Covid-19 Jadi Penyemangat? Netizen: Bikin Sehat, Bikin Rajin Cuci Tangan

Oleh : Candra Mata | Senin, 15 Juni 2020 - 08:39 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dokter Reisa Broto Asmoro anggota Tim Komunikasi Publik, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang baru terus menerus mencuri perhatian publik. 

Bagaimana tidak, selain parasnya yang cantik, Reisa juga dianggap memiliki komunikasi yang mumpuni dalam menyampaikan informasi terkait perkembangan virus Covid-19.

Bahkan, kehadirannya dianggap sebagai simbol penyemangat ditengah masyarakat. 

Seperti baru-baru ini unggahan video Dokter Reisa untuk mengajak masyarakat selalu bersemangat dan yakin bersama-sama mampu melalui masa sulit Covid-19.

"Indonesia pasti bisa. tetap semangat dan selalu jaga kesehatan ya. saatnya nasionalisme dan jiwa gotong royong, kebersamaan kita sedang diuji. Kita pasti bisa kok. Indonesia Pasti Bisa," sebut @reisabrotoasmoro dalam postingannya yang dilansir Industry.co.id Senin pagi (14/6).

Unggahan video tersebut sontak menarik banyak komentar dari para netizen. Mereka memberikan dukungan dan menyatakan akan menuruti ajakan mantan putri indonesia tersebut. 

"Kalau tiap hari lihat Dokter mah dijamin sehat," @hendrasoediyanto. 

"Bu dokter aku mau periksa," tulis akun _adityarizaldi

"senyum nya dokter bikin sehat deh bikin rajin cuci tangan juga," sebut @ferdytaufiqurahman.

"jangankan pria, virus covid-19 juga luluh liat bu dokter," kata @Zenzen241. 

"selamat bertugas dokter @reisabrotoasmoro semoga covid-19 dapat segera teratasi dinegeri ini terutama dki jakarta ya," ujar @sumarnisadjah

"awalnya gak enak badan, pas liat bu dokter langsung sehat," dony_syahputra29. 

Adapun postingan video tersebut, hingga berita ini diturunkan sudah dilihat lebih dari 76 ribu dan dikomentari lebih dari 196 kali.