Sampai Pensiun Marko Simic akan Terus Perkuat Macan Kemayoran

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Juni 2020 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Marko Simic telah memasuki musim ketiganya di Persija Jakarta. Pemilik nomor punggung sembilan itu menyatakan sudah kerasan berada di tim Macan Kemayoran. Bahkan awal musim ini, ia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang tiga tahun.

Bertahan di Persija selama tiga musim membuat Simic memutus predikat selalu berpindah-pindah setiap musimnya. Sebelum bergabung dengan Persija, Simic membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

Simic pun memiliki alasan bertahan lama di Macan Kemayoran. Menurutnya kebersamaan dan kehangatan di tim Persija, kota Jakarta serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utama penyerang Kroasia tersebut untuk tetap bertahan. Bahkan karena ini ia ingin pensiun di Persija dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta.

“Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak saya, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania,” tutur Simic

“Bahkan jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama,” tambah Simic, seperti dilansir laman Persija.

Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan kemayoran. Tiga gelar di musim 2018 dan runner up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania.