The Last Of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 29 Mei 2020 - 10:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Cupertino - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan diluncurkan bersama gim-nya di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 4 Pro (PS4 Pro).

Penambahan terbaru pada jajaran produk penyimpanan Seagate yang popular bagi para penggemar gim ini menawarkan penyimpanan besar berkapasitas 2 TB. Produk terbaru ini juga menandai perilisan The Last of Us Part II dengan desain ukiran laser dengan menampilkan tato Ellie yang unik.

“Para pemain dapat mengunduh The Last of Us Part II, menyimpan gim lengkap di hard disk ini,1 dan langsung mulai bermain,” ujar pihak Seagate. Jumat (29/5/2020).

Dioptimalkan untuk konsol PS4 dan PS4 Pro, serta menawarkan pemasangan yang mudah, Game Drive edisi khusus terbaru dari Seagate ini berukuran kecil dan cukup ringan untuk dimasukkan ke saku. Game drive ini tidak memerlukan adaptor daya terpisah dan dapat menyimpan lebih dari 502 unduhan game untuk dimainkan saat bepergian.

Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi tersedia dengan harga jual yang disarankan Rp 1.499.000 (2 TB) termasuk pajak. Hard disk yang dapat dikoleksi ini akan tersedia di Tokopedia dalam jumlah terbatas mulai pada pertengahan bulan Juni.