PinjamDuit Beri Donasi Seribu Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Mei 2020 - 15:16 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan Fintech yang bergerak di bidang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, PT. Stanford Teknologi Indonesia (PinjamDuit) turut serta membantu pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. 

“PinjamDuit turut prihatin dan memiliki rasa tanggung jawab untuk ikut berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat, khususnya yang berada di Kota Jakarta. Karena DKI Jakarta adalah provinsi yang memiliki jumlah kasus paling banyak di seluruh Indonesia” kata Direktur Utama PinjamDuit Hendri melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (26/5/2020).

PinjamDuit memberikan donasi berupa 1000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden kaleng dan mie instan kepada masyarakat terdampak COVID-19 khususnya masyarakat di sekitar Jakarta Pusat.

Penyerahan sumbangan ini dilaksanakan pada Jumat tanggal 22 Mei 2020. Dalam proses penyalurannya PinjamDuit bekerjasama dengan Kelurahan Karet Tengsin.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility yang diadakan oleh PT. Stanford Teknologi Indonesia (PinjamDuit). Sebelumnya bersama dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), PinjamDuit juga turut serta dalam pengadaan APD yang kemudian dibagikan kepada tenaga-tenaga medis dibeberapa rumah sakit.

 “COVID-19 adalah bencana dunia yang tidak main-main dampaknya. Kita harus meningkatkan rasa kepedulian kepada orang-orang di sekitar kita dengan cara terus membantu secara moril maupun materil, karena itu yang sangat mereka butuhkan saat ini. Program ini kami buat sebagai social support untuk meringankan beban masyarakat-masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Jun Zhang selaku Direktur PinjamDuit.

PT. Stanford Teknologi Indonesia percaya bahwa dukungan sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, sangatlah dibutuhkan dan penting untuk dilaksanakan. PT. Stanford Teknologi Indonesia berharap semoga bantuan sumbangan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 dapat meringankan beban mereka dan juga membantu mereka melewati situasi darurat seperti saat ini.