Sambut Bulan Suci Ramadhan, Zilingo Ajak Pelanggan Lakukan Pengadaan Dari Rumah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 April 2020 - 14:33 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut bulan suci ramadhan,  Zilingo Trade menggelar kampanye terbarunya “Di Rumah Lebih Betah, Puasa Lebih Berkah” yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehingga mereka dapat tetap produktif saat #DiRumahAja.

Festival pengadaan online yang berlaku dari 30 Maret hingga 20 Mei 2020 ini akan memberikan berbagai penawaran dan promosi menarik untuk produk fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan pokok (FMCG). Zilingo akan mengawasi proses logistik dan operasional yang ada sehingga pesanan mencapai pelanggan dengan aman dan tepat waktu.

“Melalui kampanye ini, kami berusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam penerapan PSBB serta di saat yang sama membantu para brand dan bisnis untuk tetap bertahan sambil melindungi rantai pasokan yang ada khususnya selama Ramadan,” kata Sarah Humaira, VP dan Head of Marketing, Zilingo melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (9/4/2020).

Dengan kampanye ini, berbagai penawaran eksklusif untuk pengadaan skala besar bagi para pelanggan Zilingo di antaranya dari toko premium-bedding Kintakun yang memberikan diskon sebesar 5% (min. transaksi 1 juta) bagi pelanggan, serta diskon 37% untuk para reseller Kintakun melalui paket khusus yang berisikan tujuh produk bedding Kintakun.

Toko kebutuhan bahan pokok, Intisari juga menawarkan potongan harga sebesar 0,4% (min. transaksi Rp500.000) untuk pembelian bahan pokok dalam jumlah besar. Brand kenamaan Mayora juga menawarkan paket produk ‘Ketupat of Happiness’ yang menyajikan berbagai produk camilan menarik untuk berbuka puasa dengan harga yang terjangkau.

“Kami berharap kampanye ini dapat membantu meringankan kekhawatiran masyarakat tentang proses pengadaan mereka karena Zilingo Trade hadir untuk mendukung mereka selama masa sulit ini dan seterusnya. Kami optimis bahwa kita semua dapat melewati ini bersama-sama,” tambah Sarah.