Astra Auto Fest Raih Lebih dari 3.500 SPK

Oleh : Wiyanto | Senin, 24 Februari 2020 - 07:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Serpong - Antusiasme masyarakat terhadap beragam produk otomotif dan layanan keuangan terbaik dari Astra dalam acara Astra Auto Fest 2020 masih tinggi.

Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City ini telah berhasil membukukan sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Jumlah ini berhasil melampaui atas target SPK yang telah ditentukan yaitu 2.000 SPK. Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini.

Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara in, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir.”

Astra Auto Fest 2020 Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Gunawan Salim menambahkan, “Dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung.”