Gandeng Jovi Adhiguna, Boba Street Hadirkan Konsep Store yang Berbeda di Gerai Kedua

Oleh : Hariyanto | Rabu, 05 Februari 2020 - 08:06 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses dengan pembukaan gerai pertamanya yang berlokasi di Ampera Raya Kemang, Jakarta Selatan, Nikmat Group melalui produk minuman teh susu mutiara ( Boba Drink) terbarunya, Boba Street kembali membuka gerai keduanya yang terletak di kawasan Rawa Mangun- Jakarta Timur.

Berkolaborasi dengan Conten Creator Beauty ternama, Jovi Adhiguna, kali ini Street Boba menghadirkan gerai yang berbeda dari yang lainya. Jika pada gerai Street Boba sebelumnya menghadirkan warna biru dan kuning, Street Boba Rawamangun justru tampil cantik dengan warna pink yang lebih Instagrammable.

"Dengan adanya Jovi, kita sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba," kata Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group saat ditemui INDUSTRY.co.id di pembukaan gerai kedua di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Menurut Deo, Street Boba merupakan brand minuman lokal yang menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya. Deo mengatakan, Street Boba akan terus menciptakan beragam resep otentik yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, dengan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan.

Ditanya soal target, Deo mengatakan, dengan tren minuman Boba saat ini pihaknya optimis dapat membuka sebanyak 100 gerai yang tersebar diseluruh indonesia dengan konsep street store atau gerai pinggir jalan, namun pihaknya juga mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk membuka store di pusat perbelanjaan jika memang dibutuhkan.

"Rencananya tahun ini kita punya target untuk membuka sebanyak 100 gerai di seluruh indonesia. Tapi gak menutup kemungkinan untuk buka di mall karena ada orang yang kadang kadang lagi di mall pengen minum juga. Tapi untuk sekarang kita lebih fokus ke pinggir jalan dulu biar bertebaran," ungkapnya.

Sementara itu, Conten Creator Beauty, Jovi Adhiguna mengatakan konsep gerai rawamangun memang sengaja dibuat berbeda, alasanya supaya konsumen dapat menikmati suasana yang lebih menyenangkan dan Instagramable.

"Stret Boba rawamangun memiliki konsep store yang berbeda. Tapi untuk gerai yang lain nanti semua sama seperti yang diampera yang warnanya biru kuning, kalau ini memang konsepnya kita bedain supaya bisa lebih Instagrammable lebih nyaman. Ini memang kemauan saya biar beda aja supaya orang gak cuma bisa beli online tapi juga bisa datang kesini menikmati suasana," kata Jovi.

Ditanya tentang tren yang sering pasang surut, Jovi mengatakan, pihaknya optimis jika bisnis minuman ini akan terus betahan, terlebih minuman Boba memang sudah eksis sejak lama. Selain itu pihaknya juga akan terus melakukan inovasi varian rasa baru hingga membuat menu limited edition.

"Untuk minuman boba sendiri kita gak takut musiman karena sebenernya boba sendiri itu tren sudah lama, untuk menyiasati hal tersebut kita akan terus melakukan suatu yang baru dengan variasi menu yang telah ada," kata Jovi.

Street Boba sendiri memiliki 7 Varian rasa yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 ribu hingga Rp27 ribu, diantaranya ; Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato), Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon), Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan juga Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal).