Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 11:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global mengumumkan kemitraan teknologi dengan Bluebird Group melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.
 
"Kami percaya rangkaian ponsel Nokia dapat mendukung penggunaan My Bluebird Apps dan kebutuhan para pengemudi kami untuk mendapatkan titik penjemputan atau pengantaran yang akurat, juga ketika menggunakan peta digital, dengan dukungan umur baterai yang tahan lama, spesifikasi terkini dan interface yang mudah digunakan," kata Noni Purnomo, Chief Executive Officer PT Blue Bird Tbk melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/12/2019).

HMD Global, melalui sejumlah smartphone Nokia, menawarkan pengalaman yang selalu kekinian dengan software yang murni, aman dan terkini, serta pembaruan OS selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Selain itu, berdasarkan laporan dari TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER).
 
"Kami bangga dapat bermitra dengan Bluebird Group melalui penyediaan perangkat smartphone Nokia yang menawarkan inovasi dan pengalaman Android versi terkini. Kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka," ungkap Shannon Mead, Head of Operations - APAC, HMD Global.

Rangkaian smartphone Nokia adalah rangkaian perangkat Android Enterprise Recommended terbanyak di industri smartphone. Selain itu, instalasi Android™ murni menjadikan smartphone Nokia sebagai smartphone yang siap untuk sejumlah solusi Enterprise Mobility Management (EMM).

Berkat kompatibilitas lengkap dengan API – manajemen Android enterprise masa kini, smartphone Nokia dapat dengan mudah didaftarkan ke Solusi EMM yang diinginkan. Hal ini bukan hanya menjadikan smartphone Nokia dapat dikustom, namun juga menghemat waktu dan biaya.