Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 10 Desember 2019 - 16:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober 2019 oleh RRI dan The Iconomics, merek Cigna dinilai positif, terpercaya dan familiar di kalangan generasi milenial. 

Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 10,000 responden berusia 19-38 tahun. Penghargaan ini diterima seiring dengan fokus program literasi keuangan yang dijalankan Cigna terhadap generasi muda, khususnya milenial.

“Generasi milenial yang kini meliputi lebih dari 30% dari populasi Indonesia memegang peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan ini. “Kami sangat gembira bahwa para milenial menilai Cigna secara positif; ini berarti kami punya peluang yang besar untuk mengubah penilaian positif tersebut menjadi tindakan inklusi keuangan yang nyata.”

Untuk membantu generasi muda mengerti lebih dalam mengenai konsep asuransi serta perlindungan keuangan, Cigna telah banyak berpartisipasi dalam kegiatan literasi dan inklusi finansial dengan target Milenial. 

Beragam inisiatif mulai dari edukasi finansial di sekolah-sekolah dan universitas di Indonesia, mensponsori kegiatan-kegiatan edukasi dan kompetisi yang memberikan ruang bagi Cigna untuk berbagi mengenai perencanaan keuangan, serta mengembangkan dan mengunggah konten-konten berisi edukasi finansial di media sosial Cigna Indonesia. 

“Kebutuhan generasi muda akan layanan yang serba cepat dan berkualitas telah mengubah cara industri bekerja, dan seluruh industri yang ada di Indonesia perlu semakin kreatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Penilaian yang baik dari generasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan solusi yang relevan untuk mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Reynolds.