Living Plaza Hadir di Jababeka Dengan Konsep One Stop Shoping

Oleh : Candra Mata | Jumat, 29 November 2019 - 20:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup di bilangan kota mandiri Jababeka, tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. 

"Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu," ujar Nana Puspa Dewi disela acara Grand Opening, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya, faktor yang menjadi alasan hadir di Jababeka karena kawasan terbesar Di Asia Tenggara ini merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru. 

"Harapan Kami kehadiran Living Plaza Jababeka dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di sekitar Kawasan Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional," ungkapnya.

Sekadar informasi, di Living Plaza Jababeka dihadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR.KONG, BIKE COLONY, CHATIME, GINDACO, dan CUPBOP.

ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. 

Saat ini ACE sendiri telah memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia sedangkan INFORMA memiliki 94 toko yang tersebar di 43 kota di Indonesia. 

ACE Dan INFORMA merupakan Kawan Lama Retail bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup.