Ratu Meta Bisnis Kopi Kawan Kita

Oleh : Herry Barus | Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Depok- Ratu Meta selain tengah menikmati bulan madu dan finishing terbaru yang bertajuk Setialah Denganku ciptaan ini juga menggelontorkan bisnis Kopi Kawan Kita, Woow Resto dan Bakso.  

"Selain jumpa fans, kami juga bermaksud usaha kecil-kecilan kita yakni Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Resto," ujar Ratu Meta yang didampingi suaminya Eddy Faisal di Jl. Muh. Yusuf Depok Minggu (13/10/2019)        

Meta mengatakan pembukaan usahanya ini dimaksudkan untuk persiapan masa depannya. "Karier di dunia hiburan tidak bisa selamanya, makanya kami berdua perlu menyiapkan payungnya sebelum deras," ujar aktris yang akrab disapa Raket ini.  

Demi single terbarunya dan pengembangan bisnisnya, Ramet dan sang suami bersepakat menunda bulan madu. "Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total.

Pun dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, kami baru mikirin bulan madu dan anak " pungkas Ratu Meta yang diaminin sang suami Eddy Faisal.