Produsen Oli Trafo Asal Korea Selatan Minat Garap Kelistrikan

Oleh : Wiyanto | Selasa, 06 Agustus 2019 - 14:38 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dua hari lalu sebagian wilayah Jawa geger dengan listrik yang mati dari PLN, tidak hanya itu sinyal internet dan telpon seluler tumbang. Indonesia butuh penguatan sektor kelistrikan. Maka Michang Oil salah satu produsen oli terintegrasi asal Korea Selatan kini hadir di Indonesia, melalui PT Sari Michang Concord dengan kantor yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Kehadiran Michang di Indonesia adalah untuk turut serta mendukung kebijakan pemerintah dalam Percepatan Proyek Pengembangan Pembangkit Listrik 35.000 MW yang telah dicanangkan oleh Joko Widodo, President Republik Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui, Proyek Pengembangan Pembangkit Listrik 35.000 MW merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk menciptakan kemandirian energi dengan memanfaatkan secara optimal sumber-sumber energi terbaru.

Michang Oil meyakini bahwa kualitas infrastruktur kelistrikan yang baik, harus di dukung dengan kualitas produk pendukung yang baik. “Kami melhat pemerintah Indonesia sedang giat membangun banyak pembangkit tenaga listrik di berbagai daerah. Karena itu, kami berkeinginan berpartisipasi untuk mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan,” terang Yoo Seung Soo, Direktur PT SMC dalam acara conference press di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Selain itu Michang Oil juga hadir untuk mendukung Perekonomian Indonesia secara general dengan product berkualitas di industri makanan, kosmetik, farmasi, pelumas dan product berbahan dasar karet. Produk- produk kami antara lain : White Mineral Oil for Food, Cosmetics and Pharmaceutical Processing Oil for Rubber Products.

Automotive Lube, Gasoline and Diesel Gear Oils, Other application Motor oil Paraffinic, Naphtnic and Aromatic RPO Lubricants: Marine Lubricant, Industrial, Hydrocarbon Solvent, Cleaner Product Sebagi informasi, perusahaan publik yang listing di bursa saham Korea Selatan ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur penghasil oli trafo terbesar di Asia dan telah beroperasi sejak 1964. Berpengalaman selama lebih dari 50 tahun, produk yang dihasilkan Michang Oil telah memenuhi standard kualitas tinggi dunia.

Michang Oil memiliki fasilitas manufaktur khusus dan infrastruktur rekayasa yang kuat untuk pengembangan produk, kontrol kualitas dan layanan teknis end-to-end. Perusahaan ini juga terus memperluas jangkauannya ke berbagai industri di seluruh dunia.