Temu Kangen Wartawan dan Artis Digelar 21 Juli 2019

Oleh : Herry Barus | Minggu, 30 Juni 2019 - 13:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ternyata masa kejayaan TVRI di era tahun 80-2000 an membekas dikalangan Jurnalis Peliput TVRI (JUPRI), apalagi di Stasiun plat merah tersebut ada tempat nongkrong para wartawan dan artis yang sangat legendaris yakni Taman Buaya.

Nah, untuk mengenang masa peliputan 20-30 tahun lalu. Para kuli tinta baik yang masih aktif maupun pensiun maupun pindah job akan membuat reuni JUPRI. "Sekedar kangenan dan reuni dengan teman seperjuangan di liputan hiburan khususnya TVRI ," ujar Agi Sugiyanto sang pencetus ide Reuni JUPRI.

Ludy Hasibuan, yang dipercaya sebagai Ketua Panitia langsung tancap gas. "Nuansa liputan era 80-90 an harus dihadirkan, misal lomba motret model. Dan menghadirkan artis-artis yang pernah nongkrong dan besar di Taman Buaya TVRI, misal Bagito, Tukul, Shania, Yuni Shara, Iis Dahlia, Conny Constantia, Novia Kolopaking, Sandy Nayoan , Dessy Ratnasari dll," ujar Ludy.

Ludy berharap acara yang bakal digelar Minggu 21 Juli 2019 di TVRI bisa dihadiri tidak saja para wartawan tapi juga para pelaku industri hiburan yang jaya melalui media TVRI. "Saya harapkan Pak Ishadi SK, sutradara Dedi Setiadi, Encep Masduki, bisa hadir di acara Reuni JUPRI 2019 yang pertama ini" harap Rosihan K Nurdin mantan wartawan Femina Grup ini.