Acer Luncurkan laptop tertipis dan teringan

Oleh : Nina karlita | Kamis, 27 Juni 2019 - 20:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 27 Juni 2019 – Hari ini Acer menekankan kembali hadirnya Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan. Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk
estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

Sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. 

Tak berlebihan jika Swift 7 (2019) dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019 dan Reddot Award 2019. Jajaran lengkap dan penghargaan untuk Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Hadirnya Swift 7 hari ini menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan
menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC. Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan
dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang
memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini. 

Dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Swift 7 (2019): Desain Ultra-Compact yang Menghasilkan Screen-to-Body Ratio sebesar 92% yang Menakjubkan.