Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All Play Indonesia), membangun 2 (dua) lapangan mini soccer dan area food court di apartemen kelolaannya.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Bisnis dan Teknik HKR, M. Rozi Rinjayadi dan Stanley Nicholson selaku Co-Founder All Play Indonesia, di Ballroom HK Tower, Jakarta pada Rabu (18/4/2024) lalu.  Demikian keterangan dihimpun oleh  Dessy, tim Redaksi.

Rozi menyampaikan bahwa kerjasama dengan All Play Indonesia ini merupakan salah satu langkah perusahaan untuk mengoptimalkan aset serta menaikkan nilai jual dari unit apartemen kelolaan HKR.

“Didukung dengan lokasi apartemen kelolaan HKR yang strategis, di pusat kota Jakarta. Diharapkan kerjasama ini dapat membuka peluang bagi pelanggan untuk bisa tetap happy dan fit setiap hari,” ujar Rozi.

Lebih lanjut Rozi menyampaikan bahwa lapangan mini soccer ditargetkan selesai dibangun, dan beroperasi pada akhir tahun ini, serta akan dibuka setiap hari untuk penghuni apartemen dan umum.

“Setelah lapangan mini soccer dibuka, kami akan lengkapi juga dengan fasilitas lainnya seperti food court, changing room/shower room, mushola, wifi, dan area parkir. Sehingga pengunjung pun akan semakin nyaman untuk tinggal dan beraktivitas di apartemen,” tutup M. Rozi, Direktur Bisnis dan Teknik HKR.

Demi mendukung visi perusahaan HKR menjadi Pengembang Properti Terkemuka di Indonesia. HKR berusaha untuk dapat menciptakan ruang rekreasi kolaboratif yang dapat dikunjungi oleh semua kalangan.