Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital.

Kenapa Kamu Harus Memilih Jurusan Bisnis Digital? Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus belajar Bisnis Digital:

1. Ilmu "Zaman now"

Perkembangan ilmu beberapa tahun belakangan hingga beberapa tahun kedepan, mengalami peningkatan seperti pada bisnis digital yang menyoroti perkembangan e-commerce yang sangat pesat. Berbagai jenis bisnis yang berpotensial akan turut merambah dunia digital.

2. Persiapan Menghadapi Revolusi 4.0

Revolusi Industri 4.0 merupakan istilah yang merujuk pada tahap evolusi industri yang ditandai oleh adopsi luas teknologi digital, kecerdasan buatan, konektivitas, dan integrasi sistem dalam berbagai aspek produksi dan kehidupan manusia.

3. Bisa jadi konsultan Bisnis Digital

Konsultan bisnis digital salah satu profesi yang dibutuhkan di era sekarang. Perusahaan berkembang yang belum memiliki tenaga ahli di bidang marketing, akan sangat membutuhkan konsultan di bidang digital.

4. Peluang mendirikan bisnis sendiri

Jika kamu mengambil jurusan Bisnis digital, ini memberikan kesempatan untuk memulai bisnis sendiri. Dengan pemahaman bisnis digital, dunia usaha yang akan dijalankan mampu mencapai taraf internasional.

Program Studi (Prodi) Bisnis Digital (S1) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) semua mahasiswa dibekali kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital.

Kampu Digital Bisnis ini, mempersiapkan sumber daya manusia di bidang penguasaan start up digital, market place, big data hingga artificial intelligence.

Tentunya, melalui jurusan Bisnis Digital di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kamu tidak akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion dan keahlian. Segera kepoin info pendaftarannya melalui website https://pmb