Ramadhan, Mie Sedaap Berbagi Kebaikan untuk 48 Masjid

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:35 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia produksi Wings Food mengaktifkan kampanye Sedaapnya Membawa Berkah selama bulan Ramadhan 1440 H. Mie Sedaap yang selalu menghadirkan “real food experience” dengan topping yang inovatif dan mengedepankan kualitas rasa telah membuat bulan Ramadhan menjadi penuh berkah.

Beberapa rangkaian kegiatan Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ragam Aktivitas Masjid to Masjid

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil. 

Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di masjid to masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, kegiatan tausyiah, pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba Tilawatil Qur’an, mendengarkan Tausyiah, serta berbuka puasa bersama. 

"Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap.