Millenials Wedding Jadi Tren Konsep Pernikahan 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Maret 2017 - 07:14 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Budget menikah yang minim kerap kali menjadi permasalahan beberapa pasangan yang ingin menyelenggarakan hari besar mereka itu. Namun, kini  telah hadir solusi biaya pernikahan dengan biaya hanya Rp 15.900.000 mulai dari gedung, buffet hingga suites room bagi pasangan semalam.

Cheers Kyai Maja Jakarta, selaku Wedding Operation coba menghadirkan solusi pernikahan dengan konsep Millenial Wedding, sebuah konsep lowcost budget pernikahan serba gampang, serba murah namun, tidak terkesan murahan.

“Dengan budget Rp 15,900.000, kami berikan fasilitas ballroom, standard dekorasi (bisa dicustomize) buffet 100 orang, baju pengantin, make up, hingga sewa mobil mewah pengantin free,” kata Rika Surapany, Founder dari Millenials Wedding, di RSPP, kemarin

Fasilitas ballroom tersebut berada di lantai 12 yang berada didalam kawasan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Tentunya ini sangat strategis bagi para tamu untuk sampai ke lokasi, serta dengan area lahan parkir yang cukup luas.

Hal senada dikatakan, Riza Vilano konsep ini merupakan hal baru di konsep pernikahan. Menurutnya, sekarang di era millenial orang-orang membutuhkan hal yang simple, praktis, dan eklusif.

“Kini yang dibutuhkan hal-hal simple, praktis namun tetap ekslusif. Jadi pasangan pengantin hanya perlu memikirkan siapa saja tamu yang akan diundang,” ujarnya

Meski terbilang baru, tapi peminatnya cukup antusias hal ini terlihat sebelum soft launchingnya sudah ada puluhan booking pesta pernikahan dengan konsep tersebut.

Pihaknya pun berencana menambah lima lokasi di Jakarta ditahun ini, dan target 500 lokasi di seluruh Indonesia di 2020.