Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019

Oleh : Candra Mata | Kamis, 25 April 2019 - 15:24 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pameran Art Moments Jakarta yang akan digelar perdana pada 3-5 Mei 2019 di sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel merupakan platform nagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan dan terlibat dalam kancah seni Indonesia yang berkembang.

Nantinya dalam pameran seni ini akan memajang karya-karya para seniman popular yang tengah naik daun, diantaranya Kaws, Mr. , Heri Dono, Li Chen, dan Srihadi Soedarsono.

Dalam pameran tersebut juga akan ditampilkan karya-karya terkenal dan ikonik dari para seniman lainnya, seperti Heri Dono dan MR.

"Dengan bangga kami akan menyediakan tempat untuk menampilkan karya-karya para seniman berbakat ini. Kami mengharapkan adanya akses dan interaksi antara seniman terkemuka indonesia dan asia. Kami sangat berterimakasih kepada para seniman, galeri-galeri seni, dan mitra kami yang membuat pameran ini dapat berlangsung," ujar Leo Silitonga, pencetus dan kurator seni Art Moments Jakarta, saat memberikan keterangan pers di Jakarta (25/4/2019).

Dalam Art Moments jakarta kali ini akan diberikan tiket gratis dan tur dengan pemandu untuk rombongan pelajar. Rombongan minimal terdiri dari 15 siswa yang tertarik untuk mengunjungi Art Moments Jakarta sebagai salah satu sarana pendidikan.