IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Oleh : Wiyanto | Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

INDUSTRY.co.id

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para tamu, pelanggan, mitra, stakeholders, karyawan atau karyawati dan masyarakat umumnya.

"IPCC #PitStop Café ini diharapkan dapat menjadi tempat yang asik, seru, enjoy for every one di lingkungan Pelabuhan khususnya di IPCC. Di sini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri," ucap Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K di Jakarta, kemarin dikutip Kamis (25/4/2019).

Peresmian kafe ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama dan Dewan Komisaris IPCC. Diresmikannya IPCC #PitStop Café ini merupakan bagian dari peran IPCC dalam memberdayakan masyarakat sekitar kantor sebagai penyedia sajian makanan yang hadir dalam konsep yang berbeda. Konsisten dalam penerapan Happy Customer, Happy Employee, Happy Country, IPCC terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra, pelanggan, stakeholder dan karyawan IPC Group.