Meriahkan Java Jazz Festival 2017 Photogrid Hadirkan Stiker 'Love Music'

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 09:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Aplikasi penyunting foto PhotoGrid mengumumkan peluncuran set stiker edisi khusus untuk merayakan hadirnya acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017.

Head of Product PhotoGrid Jeremy Peng mengatakan, Jakarta International Java Jazz Festival 2017 merupakan acara yang meriah dan dinikmati banyak orang Indonesia, terutama generasi muda. Ia melihat acara ini sebagai sebuah kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam perayaan festival jazz dengan merilis set stiker khusus pada aplikasi PhotoGrid kami.

"PhotoGrid percaya bahwa musik merefleksikan kreatifitas sebuah ide. Dan, melalui kreatifitas, semangat bermusik dapat dibawakan dengan set stiker ini,” ujar Jeremy Peng melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (1/3/2017)p.

PhotoGrid, aplikasi penyunting foto gratis yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek cantik dengan berbagai kombinasi gambar yang menakjubkan. Terdapat lebih dari 300 juta unduhan di seluruh dunia dan 15 juta suntingan foto per hari, dengan usia rata-rata pengguna 18-25 tahun, dan 70% dari mereka adalah wanita. Aplikasi ini hadir dengan fungsi populer seperti Grid, Scrapbook, Filmstrip dan Share-to-Social.

Aplikasi ini tidak hanya merilis set stiker khusus, dalam merayakan Jakarta International Java Jazz Festival 2017, tapi juga mengadakan kompetisi lewat Fitur PhotoGrid, yakni Weekly Challenge. Fitur ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak pengguna dan mengajak teman-teman mereka untuk lebih menikmati PhotoGrid.