Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya Menginspirasi Anak Perempuan Di Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. 

Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna Pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat. 

"Merupakan hal yang sangat penting untuk anak perempuan tahu bahwa Barbie akan terus mendukung setiap langkah mereka dalam mewujudkan mimpi," Jia-Li Fong, Marketing Manager – GIRLS, Mattel Southeast Asia Pte Ltd melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (14/3/2019).

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

"Selamat Ulang Tahun Barbie! Dengan lebih dari 200 karir yang akan terus bertambah, Barbie akan terus menginspirasi anak perempuan di seluruh dunia tanpa henti. Mulai dari menjadi seorang Putri sampai Presiden, Astronaut hingga Ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie," katanya.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi panutan, Barbie akan terus berkembang dan menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga. Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan.

 "Melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif, kami ingin Barbie terus menjadi brand yang mendukung perempuan bagi generasi selanjutnya," tambahnya.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo (www.facebook.com/officialbarbieindonesia).

Mattel adalah perusahaan mainan anak-anak global terkemuka yang khusus dalam pembuatan desain dan produksi mainan berkualitas dan produk konsumen. Kami menciptakan produk inovatif serta pengalaman yang menginspirasi, menghibur, dan mendukung perkembangan anak-anak melalui permainan.