Tesona Premium Iced Tea Siap Rebut Manisnya Industri Minuman Teh

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 10 Maret 2019 - 10:52 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Besarnya pangsa pasar industri minuman teh, kian menarik berbagai pemain baru untuk turut mencicipi manisnya industri ini. Hal itu pula yang mendasari PT Sari Enesis Indonesia menghadirkan produk minuman Tesona Premium Iced Tea. 

Jane Selly, Group Product Manager Tesona mengatakan Tesona adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekasi – Jawa Barat.

Tesona merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi di China, merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat dan kaya akan antioksidan.

Tesona menggunakan gula asli (bukan pemanis buatan) dengan rasa manis yang pas dan tidak berlebihan. Dalam peluncuran kali ini, Tesona pihaknya mengkampanyekan daur ulang sampah plastik yang bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI), Gesit Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Sri Endarwati (Pengelola BSI) menyambut positif kegiatan yang dilakukan Tesona, “Dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah ini tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau sampah yang merusak lingkungan, tapi bisa dijadikan barang bernilai seni dan bermanfaat, seperti dijadikan tas, tempat tissue, pot bunga, ataupun tempat pensil, sehingga dari sampah plastik yang tidak berguna menjadi barang berharga” jelasnya.

 “Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna,” tambah Jane.

Selain itu, dalam kegiatan “Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” juga digelar senam “Pound Fit” berkolaborasi dengan “Angel Percussion”. Tidak hanya itu, sejumlah performer yang terdiri dari sekolah dan komunitas yang siap untuk Tebar Pesona menampilkan pertunjukan terbaiknya, seperti SMA 6 dengan penampilan cheerleaders, SMA Gonzaga yang menampilkan capoeira, serta penampilan breakdance dari Bboys.

Pada kesempatan yang sama, pengunjung juga bisa mengikuti “Tebar Pesona Challenge berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, caranya yakni dengan membuat dokumentasi menarik tentang “Tebar Pesona dengan Tesona” selama acara berlangsung, posting di Instagram, tag @TesonaIcedTea dan gunakan tagar #TebarPesona #CFDJkt.