Booking Kamar Hotel Lebih Mudah Dengan Savero Apps

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Februari 2017 - 08:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor, Ada kabar terbaru dari Grand Savero Hotel Bogor, Kini para tamu yang ingin memesan kamar hotel di Grand Savero Bogor lebih dimudahkan lewat aplikasi mobile resmi Savero Hotels yang dapat diunduh di playstore.

Public Relations Manager Grand Savero Hotel Bogor melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id diterima Selasa (14/2/2017) mengatakan, Grand Savero Hotel Bogor ingin lebih dekat dengan tamu dengan diluncurkanya aplikasi ini.

“Di tahun kedua sejak hotel dibuka, kami ingin lebih dekat dan memudahkan para tamu kami dengan memberikan layanan  booking kamar yang lebih cepat,mudah dan aman.” ujar Viona

Jika sebelumnya pemesanan kamar hotel Grand Savero Bogor hanya dapat dilakukan melalui situs www.saverohotels.com dan juga via telepon/email, kini resmi kami hadirkan produk layanan terbaru yaitu mobile aplikasi.

Aplikasi ini memungkinkan para tamu untuk mencari, sekaligus booking kamar secara cepat dan mudah. Proses reservasi kamar hotel kini semakin singkat berkat hadirnya aplikasi Savero Hotels.

Cukup dengan beberapa langkah mudah, kamar yang tersedia pada hari yang diinginkan dapat langsung dipilih dan kode reservasi langsung tersedia dalam genggaman.