Aloysius Fransisco Sosok Bankir Muda Yang Piawai Bernyanyi

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 26 September 2018 - 21:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Aloysius Fransisco Mello, pria kelahiran asal Kupang ini memang tidak jauh berbeda dengan pemuda seumurannya. Tapi siapa yang menyangka dibalik kepribadiannya yang bersahaja selain seorang bankir yang sukses dirinya pun memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa, suaranya yang khas dengan jenis suara tinggi mengingatkan kepada penyanyi Judika.

Ditemui dibilangan pusat perbelanjaan Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018) dirinya mengutarakan ketertarikan terjun di dunia tarik suara tersebut.

“Saya senang menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar dari kelas 6 dan sering nyanyi di gereja, acara pernikahan, dan gathering bank BUMN,” ujar Alfi.

Alfi yang pernah nyanyi sepanggung dengan Anggun C Sasmi mengatakan, nyanyi bagi dirinya adalah sebagai refresing dengan menyanyi akan membuat pikiran menjadi lebih fresh, dan kalau bagi orang lain hobi adalah jalan-jalan, tapi baginya bernyanyi sudah jadi hobi keseharian.

Kedepannya Alfi ingin tetap konsen nyanyi dengan genre pop kelasik bahkan dalam waktu dekat ini ia akan meluncurkan singgle album yang menceritakan tentang pengalaman pribadinya dalam permasalahan percintaan dan ini juga bukan hanya masalah pribadi tapi bisa juga sama dengan kisah semua orang yang mengalaminya.