Di Ulang Tahun ke-87, Dr. Ir Ciputra Raih Tiga Piagam Penghargaan dari MURI

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Agustus 2018 - 17:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) memberikan 3 (Tiga) penghargaan kepada founder dari Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group, Dr. (HC) Ir. Ciputra atas dedikasinya di industri properti nasional. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-87 Dr. (HC) Ir. Ciputra di Raffles Hotel, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

"Penghargaan ini sudah seharusnya diberikan kepada Pak Ci (sapaan Dr. Ir. Ciputra) sebagai dedikasinya di industri properti Indonesia," kata Jaya Suprana dalam sambutannya. 

Adapun piagam penghargaan yang diberikan MURI kepada pendiri Ciputra Group tersebut yakni, pertama, Piagam Penghargaan sebagai "Empu Industri Properti Indonesia". 

"Saya sudah berdiskusi dengan berbagai tokoh-tokoh properti di Indonesia, kalau saya tanya kepada mereka siapa bapak industri properti nusantara semua sepakat sebut Dr. Ir. Ciputra. Pengakuan dari para tokoh tersebut itu adalah yang paling jujur," ungkap Jaya. 

Selanjutnya, piagam penghargaan kedua yang diterima Dr. Ir. Ciputra adalah sebagai "Empu Artpreneurship". 

"Dengan pemikiran-pemikirannya yang jenius, beliau pantas disebut sebagai Empu Artpreneurship di Indonesia," imbuhnya. 

Sedangkan piagam penghargaan ketiga yang diberikan MURI untuk Dr. Ir. Ciputra adalah sebagai "Tokoh yang sudah memperoleh 81 penghargaan Internasional".