BBM Luncurkan Game Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 08:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Teknologi saat ini semakin berkembang, perkembangan inovasi dalam teknologi juga tak surut, apalagi dalam halnya game. Kali ini, BBM baru saja meluncurkan permainan kartu yaitu, “Pmang Capsa Susun with BBM”, di Indonesia, yang juga menjadi permainan kartu bertema pertama yang diluncurkan pada tahun ini. Kini, permainan Capsa susun dapat dinikmati pengguna BBM di seluruh Indonesia.

Capsa susun atau yang dikenal dengan sebutan poker Cina adalah permainan tradisional, yang merupakan satu dari permainan paling banyak dimainkan serta populer di semua usia. Cara permainannya, pemain harus menyusun 13 kartu dalam tiga baris dan membandingkannya. Setiap baris dengan susunan yang dibuat pemain lain, dan pemain harus membuat strategi dan keputusan yang cepat.

Fiturnya yang unik, seperti, Misi dan Bonus Waktu. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif Heart, Lucky Bonus, serta Bonus Mengundang Teman secara eksklusif. Permainan ini tidak monoton atau membosankan karena ada 12 pilihan emoji, yang memungkinkan pengguna mengungkapkan diri mereka, baik pada saat menunggu giliran bermain, pengocokan kartu maupun saat membayar.