Semangat Sinergi Hasanah Way BNI Syariah Mendukung Asian Games 2018

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:56 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertempat di Aula Masjid Al – Bina, BNI Syariah bersama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan Serah Terima Fasilitas dan Perlengkapan Ibadah untuk Masjid/Musholla di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Penyerahan dilakukan oleh Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati kepada Direktur Utama GBK, Winarto didampingi jajaran Board of Director (BOD) GBK.

Acara ini dilakukan sebagai bentuk sinergi BNI Syariah dalam rangka mendukung Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 dan dilakukan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Support yang dilakukan BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) dalam mendukung Asian Games 2018 dengan memberikan fasilitas dan perlengkapan ibadah untuk 30 titik Masjid dan Musholla di Kawasan Gelora Bung Karno.

“Latar belakang BNI Syariah dalam melakukan pengadaan fasilitas dan perlengkapan mushola di GBK dan Jakabaring bahwasanya atlit-atlit yang berlaga pada kompetisi Asian Games 2018 ini berasal dari kawasan Asia, yang termasuk jumlah muslim yang besar, dan tentunya untuk masyarakat Indonesia yang hadir dan menyaksikan kompetisi berharap dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang sehingga lebih maksimal dalam menjalankan aktifitasnya”, papar Dhias Widhiyati di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

BNI Syariah berkomitmen dalam menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus bertransformasi kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus dunia dan akhirat.

“Kami berterima kasih atas dukungan BNI Syariah dan BNI Group dalam mendukung pelaksanaan Asian Games 2018. Tentunya seluruh atlit dan pengunjung dapat beraktifitas dan menyaksikan pertandingan lebih tenang karena telah tersedia Masjid dan Musholla yang nyaman di kawasan GBK dan Jakabaring”, papar Direktur Utama GBK, Winarto.