Quipper Digandeng Samsung Edukasi Pendidikan ke Siswa

Oleh : wiyanto | Selasa, 17 Juli 2018 - 14:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Quipper bersama Samsung Electronic Indonesia berkolaborasi untuk mendukung pemerintah dalam hal meningkatkan akses pemanfaatan teknologi melalui penggunaan gawai bai kegiatan belajar siswa.

Tri Nuraini, Head of PR dan Marketing Quipper Indonesia mengatakan, infrastruktur teknologi sangat menunjang kegiatan siswa. Dalam hal ini gadget bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan.

"Hasil kolaborasi dengan perusahaan peranglkat penunjang edukasi teknologi seperti Samsung sangat bermanfaat sekali," kata dia di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Menurut wanita yang punya lesung pipit ini, bentukkerjasama dengan Samsung yaitu gadget ini memberikan akses berlangganan materi belajar Quipper Video selamam satu tahun ajaran setiap pembelian Samsung Galaxy Tab A S-PPen.

Dengan pengajkaran melalui teknologi,katanya siswa didik yang mengakses Quipper berhasil 50 persen lulus ke Perguruan Tinggi Negeri. "Diharapkan hasilnya bisa mencetak sumber daya manusia yang kompeten, sehingga bisa berkontribusi positif," katanya.