Rilis Video Musik Terbaru, Ed Sheeran Jadi Petinju dan Pesumo

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Februari 2017 - 07:15 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Selang beberapa waktu dari video klip "Castle On The Hill", Sheeran merilis video klip terbarunya yaitu "Shape Of You". Video yang disutradarai oleh Jason Koenig. Dengan mengusung tema yang unik, Sheeran disulap menjadi seorang petinju, dan Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang merupakan partnernya dalam berlatih tinju. Uniknya, diending video ini, Sheeran akan melawan pesumo dan mengenakan kostum sumo.

Kembalinya Ia setelah vakum selama setahun, melalui lagu terbarunya ini, Sheeran mendapatkan respon positif dari penggemarnya. Terbukti, kesuksesan video musiknya masuk dalam jajaran tangga lagu di Inggris pada posisi satu dan dua untuk lagu Shape Of You dan Castle On The Hill. Sheeran bisa dibilang artis pertama dalam sejarah yang bisa menempatkan dua lagunya dalam posisi teratas tangga lagu dunia.

Shape of You merupakan lagu upbeat yang dikemas dengan klip yang menarik, terbukti sejak dirilis pada tanggal 30 Januari 2017, video klip ini sudah memiliki 15 juta viewers di You Tube. Lagu ini, akan ada di album yang diberi nama 'DIVIDE' yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.