Seohyun SNSD Merasa Terkurung Dengan Image Maknae

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 Januari 2017 - 14:13 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Image Maknae yang melekat pada Seohyun bersama grupnya, SNSD rupanya cukup membuatnya tidak nyaman. Padahal sudah sepuluh tahun lamanya Seohyun berkarier bersama grup asal korea selatan tersebut.

Maknae adalah sebutan member termuda dalam grup K-Pop. Selama sepuluh tahun ia berkarier di musik ia merasakan dirinya bagaikan 'terkurung'

Dilansir dari Allkpop, hal tersebut ia ungkapkan ketika mengikuti progaram telivisi 'King Of Masked Singer' (29/1/2017). Setelah kalah dari penyanyi bertopeng bunga, Seohyun membuka topeng ayam jagonya dan curhat kepada para penonton.

"Aku tak memiliki banyak kesempatan untuk menyanyikan lagu sepenuhnya karena SNSD memiliki jumlah anggota yang banyak. Hanya untuk satu hari, aku ingin meninggalkan julukan ‘anggota termuda SNSD’," kata Seohyun.

"Aku dijuluki seperti itu selama 10 tahun ini, dan aku merasa sedikit terkurung," Sambungnya.

Bosan dengan image SNSD yang selalu menempel dalam dirinya, Seohyun akhirnya bisa menujukkan jati dirinya. Lewat album Don't Say No, pemilik nama Seo Ju Hyun tersebut ingin orang melihatnya sebagai penyanyi yang sebenarnya.