Makin Sukses, Cinta Laura Bintangi Film Produksi Netflix

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 03 Juni 2018 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktris cantik dan berbakat Cinta Laura Kiehl nampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Cinta telah membuktikan prestasinya berkarier sebagai aktris dan model. Hal ini diketahui saat Cinta menjadi salah satu pemeran utama untuk film "Nanny Surveillance".

Dalam film produksi Netflix tersebut, Cinta dipercaya memerankan tokoh antagonis bernama Rachel. Tokoh Rachel di film tersebut diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll).

Cinta Laura mengumumkan film itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurut Cinta, dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya tersebut.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun Instaram pribadinya.

Film yang di sutradarai Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka.

Sementara itu, film "Nanny Surveilance" ini nantinya akan tayang di layanan video streaming berlangganan Netflix pada tahun 2018 ini. Namun, belum dijelaskan tanggal pasti penanyangan film yang dibintangi Cinta tersebut.